menurunkan berat badan tanpa diet

Diet ketogenik, diet mediterania, OCD dan masih banyak jenis diet lain yang populer di kalangan masyarakat begitu menggoda untuk dicoba. Diet-diet ini menjanjikan tubuh kurus jika pengikutnya mengikuti aturan diet dengan patuh. 
Namun, diet-diet itu bukan perkara mudah. Diet ekstrim bukanlah strategi jangka panjang yang baik untuk menjaga berat badan. Untuk mendapatkan tubuh ideal, tak perlu perjuangan yang terlalu keras. Berikut adalah trik untuk menurunkan berat badan tanpa harus melakukan program diet.

1.Tingkatkan konsumsi makanan kaya serat.
Makanan berserat seperti havermut, paprika, wortel, bayam, psylium husk, dan kacang-kacangan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk dicerna. Dengan begitu, kamu akan merasa kenyang dengan cepat dan lebih lama, dan keinginan untuk mengemil akan tertahan! Selain itu, makanan tinggi serat juga melancarkan saluran pencernaan dan mencegah konstipasi.
2.Tidur cukup.
Kekurangan tidur dapat meningkatkan body mass index dan membuat berat badan naik. Begadang atau kurang tidur juga tidak baik bagi kesehatan, jadi lakukan tidur yang cukup dimalam hari.
3.Perbanyak asupan protein.
Selain serat, makanan kaya protein seperti telur, tempe, spirulina dan buah avokad juga bisa membuat kamu merasa lebih kenyang. “Protein Pacing” dapat dilakukan dengan makan 4-6 kali sehari dengan porsi yang lebih sedikit dan menu yang tinggi protein. Sistem ini bisa membuat tubuh semakin enerjik saat berolahraga dan mendukung penurunan berat badan!
4.Jaga tubuh agar tetap terhidrasi.
Kebiasaan meminum banyak air putih bisa menurunkan body mass index. Riset telah membuktikan bahwa meminum lebih banyak air putih (2-3 liter dalam sehari) bisa menurunkan berat badan, karena pencernaan menjadi semakin lancar. Konsumsi air putih yang cukup harus dijadikan prioritas jika kamu ingin tubuh dan kulit yang sehat. 
5.Tukar camilan dengan makanan sehat.
Tidak ada salahnya mengganti cemilan instan tidak sehat dengan makanan yang lebih sehat. Menyantap camilan seperti apel atau roti gandum dengan selai kacang akan membuat badan lebih sehat. Kamu tidak hanya mengisi perut dengan santapan bernutrisi, tetapi juga mengurangi konsumsi MSG yang berbahaya untuk kesehatan!
6.Perbanyak kegiatan berolahraga.
Tentunya, perlu berolahraga jika ingin menurunkan berat badan tanpa diet. Dengan tubuh yang lebih aktif bergerak, kita bisa menyantap makanan favorit tanpa merasa terlalu bersalah. Dan kita bisa membakar 1000-2000 kalori setiap harinya dengan melakukan aktivitas sehari-hari. Jadi dengan berolahraga, kalori dan lemak yang terbakar pun akan semakin banyak!
7 Konsumsi D-Two setiap hari
D-two merupakan kombinasi sayuran dan herbal alami yang tinggi akan serat sehingga baik dikonsumsi untuk membantu menjaga kesehatan pencernaan dan melancarkan buang air besar. Didalam D-Two terkandung ekstrak spirulina dan plim yang juga kaya akan protein dan antioksidan, juga membantu dalam menurunkan berat badan dan kolesterol.

Kunjungi media sosial kami :
ig @dtwo.official : https://bit.ly/2JCL6Qs
forum diskusi sahabat d-two : https://bit.ly/2FxJ0gw
fanpage dtwoofficial : https://bit.ly/2UXWUOw
youtube Official D-TWO : https://bit.ly/2Jyva1s

Related posts

Leave your comment Required fields are marked *